Home » » BAJRANGI BHAIJAAN ( 2015 )

BAJRANGI BHAIJAAN ( 2015 )




Bajrangi Bhaijaan adalah sebuah film drama komedi india tahun 2015 yang disutradarai oleh Kabir Khan. Penulis skenario V. Vijayendra Prasad, film ini diproduksi oleh Salman Khan dan Rockline Venkatesh. 

Film ini menghadirkan Salman Khan, Harshaali Malhotra, Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui sebagai pemeran utama. Film ini telah dirilis di seluruh dunia pada 17 Juli 2015 saat akhir pekan Idul Fitri. 

Bajrangi Bhaijaan telah menjadi hit terbesar Salman Khan sampai saat ini, memecahkan rekor box office di India dan luar negeri. Film ini menjadi film India tercepat untuk memperoleh pendapatan hingga satu miliar rupee pada pasar domestik dan saat ini film kedua terlaris di India dan film Bollywood terlaris kedua di pasar internasional.


Dated Released : 17 July 2015
Quality : BluRay 720p
Info : imdb.com/title/tt3863552
IMDb Rating : 8.2 (26.344 users)
Star : Salman Khan, Kareena Kapoor, Harshaali Malhotra
Genre : Comedy, Drama
=============================================================================
[720p DvDRip Untouched DvD 9.NTSC.5.1|900MB-mkv]
Download Files | Subtitle Indonesia 
=============================================================================

Sinopsis

BAJRANGI BHAIJAAN menceritakan tentang seorang gadis kecil yang tidak bisa berbicara namun dapat mendengar, anak ini berasal Pakistan bernama Shanida (Harshaali Malhotra) yang terpisah dengan ibunya yang akan pergi berobat saat sedang berada di stasiun kereta api di India.

Gadis kecil yang kelaparan itu terus berjalan hingga tersesat hingga bertemu dengan seorang penganut agama Hindu yang baik hati bernama Payan yang lebih dikenal dengan Bajrangi (Salman Khan). Bajrangi sendiri berasumsi bahwa Shanida adalah seorang Hindu dan terpisah dari orangtuanya. Kemudian ia membelikan Shanida sebuah kalung Bajrang Bali untuk melindunginya dari bahaya.

Bajrangi soarang pemuda yang baik hati dan sangat jujur
Dalam perjalanan menuju Delhi, Bajrangi memanggil Shanida dengan sebutan Munni dan mengujinya untuk memperoleh informasi dari mana Shanida berasal, namun Shanida tidak bereaksi terhadap setiap nama kota di India yang disebutkan. 

Sementara itu di dalam bus, Bajrangi menceritakan kisahnya bagaimana ia bertemu dengan Rasika (Kareena Kapoor), gadis yang ia cintai.

Bajrangi telah berjanji pada ayah Rasika yang bernama Dayanand (Sharat Saxena) bahwa ia akan mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah rumah untuk Rasika, agar ia dapat membuktikan dirinya sebagai mempelai pria yang layak. 

Bajrangi meyakinkan Rasika bahwa Munni akan tinggal bersama mereka sampai orangtua Munni ditemukan. Setelah beberapa lama, akhirnya Bajrangi mengetahui bahwa Munni adalah seorang Pakistan sekaligus seorang Muslim saat ia mendapatinya sedang memakan daging di rumah tetangganya. 

Bajrangi berusaha mengembalikan Munni ke rumahnya, meskipun harus melalui banyak rintangan, bahkan ia harus masuk ke Pakistan tanpa Visa.




Download Film Di sini
Download

Download Subtitle Indonesia
Download
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. sinemaindo
Blogger Templates