Home » » MOHENJO DARO ( 2016 )

MOHENJO DARO ( 2016 )



MOHENJO DARO
Belakangan ini, aktor ganteng Bollywood Hrithik Roshan memang sudah mulai jarang tampil dalam layar lebar. Sejak tahun 2014, masing-masing hanya satu judul film yang dibintanginya setiap tahun. 

Begitu pula dengan tahun 2016 ini, dimana dia akan bermain dalam film teranyar berjudul “Mohenjo Daro”. Film bergenre epic romantic ini sendiri mengambil latar belakang peradaban lembah Indus pada masa pra-sejarah sekitar tahun 2016 SM (sebelum Masehi).

Diceritakan dalam film “Mohenjo Daro” ini, seorang pria serakah dan jahat telah menguasai salah satu kota tertua di masa lalu bernama Mohenjo-daro di Provinsi Sindh, Pakistan. Suatu ketika, seorang petani muda yang indigo (punya indera keenam) bernama Sarman (Hrithik Roshan) dari Desa Amri, Pakistan, singgah sebagai pendatang di kota itu.

Dalam perjalanan, dia menyelamatkan nyawa seorang gadis cantik bernama Chaani (Pooja Hegde) dalam kecelakaan.


Sejak itu, mereka berdua pun saling jatuh cinta. Namun, perjalanan cinta mereka ternyata tidak mudah. Sarman jatuh cinta kepada wanita yang berstatus tinggi. 

Chaani rupanya merupakan orang terhormat dalam pelayanan kepada dewi sungai Sindhu Ma, yang menjadi pusat kebudayaan masyarakat Mohenjo-daro. 

Dia menjadi simbol rahmat dan keberkatan dari Sindhu Ma. Selain itu, cinta mereka juga harus berhadapan dengan penguasa di kota tersebut.


Dated Released : 12 August 2016
Quality : 720p DVDRip
Info : imdb.com/title/tt3859980
IMDb Rating : 6.3 (6,358 users)
Star : Hrithik Roshan, Pooja Hegde, Kabir Bedi
Genre : Action, Adventure, Drama



Download Film Di Sini
Download Subtitle Indonesia
Download
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. sinemaindo
Blogger Templates